Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Zahir Pamitan ke Warga Desa Guntung

Sebarkan:
Bupati Zahir menyerahkan bantuan kepada warga Desa Guntung. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) – Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati pada 27 Desember 2023, Ir. H. Zahir MAP berpamitan dengan warga di Desa Guntung, Kecamatan Tanjung Tiram, pada Kamis malam kemarin.

Di hadapan seratusan warga yang sudah menunggu kehadirannya, politisi PDI Perjuangan, tersebut berbincang-bincang secara kekeluargaan, sekaligus memotivasi warga untuk tetap menjalankan aktivitas sehari-hari dan menjaga kesehatan.

Dalam kesempatan ini, Zahir mengucapkan terima kasih kepada warga yang selama ini telah berperan aktif dalam mensukseskan pembangunan Batu Bara. Selanjutnya Zahir menyerahkan bantuan sembako, alat vacum dan bibir tanaman kepada warganya.

Renovasi Rumah Warga

Waktu pertemuan tak terasa sudah menjelang malam, akhirnya Zahir menginap di salah satu rumah warganya dan Jumat pagi melanjutkan menyambangi salah seorang warga berusia 83 yang sakit di rumah sederhanya yang sudah tak layak huni.

Didampingi Dinas Kesehatan, Camat dan Kades, Zahir meningruksikan instansi terkait untuk melakukan pengobatan kepada warga tersebut, sekaligus melakukan renovasi rumah sehingga layak huni. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara