Pemilu 2024, Golkar Batubara Targetkan 8 Kursi DPRD

Sebarkan:

Ketua DPD Golkar Batubara, Ismar Khomri. (foto:mm/zein)
LIMAPULUH (MM – Pesta demokrasi sudah diambang pintu. Menjelang massa kampanye 28 November 2023, DPD Partai Golkar Batubara memperkuat konsolidasi internal untuk merebut 8 kursi anggota DPRD sesuai yang ditargetkan.

“Menjelang penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) dan Kampanye, kita harus terus bergerak memanaskan mesin partai, terutama memperkuat konsolidasi internal hingga ke tingkat mengomel,” kata Ketua DPD Partai Golkar Batubara, Ismar Khomri,SS dalam bincang-bincang bersama wartawan, Selasa (14 /11/2023).

Konsolidasi sangat penting di internal partai, dengan target perolehan 8 kursi DPRD. Tentunya target perolehan kursi ini dua kali lipat dari pemilu sebelumnya yang hanya meraih 4 kursi DPRD. 

“Tanggungjawab saya sebagai Ketua DPD Golkar Batubara sangat berat dan dpertaruhkan. Jika target 8 kursi saya tidak dapat, berarti saya gagal,” kata Ismar Khomri, yang juga Wakil Ketua DPRD Batubara.

Pada pesta demokrasi 2024, peta politik juga berubah. Seperti halnya penambanhan kursi DPRD Batubara dari 35 menjadi 40 kursi, termasuk Dapil Limapuluh dari 8 kursi menjadi 9 kursi.

“Nah 1 kursi yang bertambah ini akan diperebutkan para caleg. Kitapun akan maksimal untuk dapat meraihnya hingga dari Dapil ini kita bisa raih 2 kursi,” pungkas Ismar Khomri dengan nada optimis.(zein) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara