Menjelang Kejurda Wushu Sumut, Bapera Batu Bara Apresiasi dan Motivasi Atlet Safrini Harepah

Sebarkan:
Ketua DPD Bapera Batu Bara, Helmi Syam Damanik bersama atlet Wushu Safrini Harepah didampingi ibunya di kediaman sederhananya di Desa Benteng, Kecamatan Talawi, Batu Bara. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) – Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Batu Bara mengapresiasi atlet Wushu Batu Bara, Safrini Harepah. Apresiasi ini disampaikan Ketua DPD Bapera, Helmi Syam Damanik SH, MH, dalam anjangsana silaturahmi ke kediaman Safrini.

Safrini Harepah salah satu putri terbaik Batu Bara yang akan mewakili Batu Bara di ajang kejuaraan daerah (Kejurda) Wushu Sanda Sumatera Utara (Sumut. 

“Apresiasi ini kita berikan karena Safrini Harepah merupakan putri terbaik yang mengharumkan nama Kabupaten Batu Bara di ajang kompetisi bergengi tingkat Sumut,” kata Helmi Syam Damanik, Sabtu.

Kunjungan ini, sambung Helmi, merupakan upaya DPD Bapera Batu Bara untuk memberikan dukungan moral dan material kepada Sefrini Harepah. 

“Kami turun langsung memberikan tali asih sebagai bentuk konkrit dari kepedulian dan penghargaan terhadap prestasi olahraga yang telah diraih oleh atlet ini," ujar Helmi.

Kegiatan ini berlangsung di Desa Benteng, Dusun 10, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Kunjungan dilakukan dalam rangka memotivasi dan mendukung atlet menjelang partisipasinya dalam Kejurda Wushu Sanda Sumatera Utara.

"Kami menyadari pentingnya memberikan dukungan kepada atlet lokal yang telah mengharumkan nama daerah ini. Dengan memberikan bantuan dan apresiasi ini, diharapkan dapat memotivasi untuk terus berprestasi dan meraih hasil terbaik dalam kompetisi yang akan dihadapinya," ungkap Helmi.

Dalam kunjungannya, Helmi secara simbolis memberikan tali asih di kediaman Sefrini Harepah. Selain itu, mereka memberikan nasihat semangat dan motivasi untuk mendukungnya dalam persiapan menghadapi Kejurda Wushu Sanda Sumatera Utara.

"Dengan langkah konkret ini, Bapera Batu Bara berharap dapat memberikan dorongan positif kepada Sefrini Harepah dan atlet lainnya, serta memperkuat semangat juang dalam mengharumkan nama daerah dalam kancah olahraga nasional," pungkasnya. (Zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara