Satlantas Polres Batubara Edukasi Pelajar Tertib dan Etika Berlalulintas

Sebarkan:
Satlantas Polres Batubara mengedukasi siswa tentang tertib dan etika berlalulintas. (foto:mm/ist)
BATUBARA (MM) – Satlantas Polres Batubara menggelar sosialisasi dan edukasi “Police Goes To School “ atau tertib berlalulintas di kalangan pelajar SMK Negeri I dan SMP Negeri I Sei Bejangkar, Selasa (27/9/2022).

Program “Police Goes To School “ merupakan sarana edukasi Polri untuk meminimalisir angka kecelakaan berlalulintas di tengah-tengan masyarakat.

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes mengatakan, kegiatan edukasi salah satu program Polres Batubara dalam menekan angka kecelakaan lalulintas, terutama di kalangan pelajar.

Kegiatan edukasi melibatkan tim gabungan Satlantas dan Dinas Perhubungan Pemkab Batubara. Adapun petugas yang turun IPDA Elon Sitinjak, AIPTU Sartono, AIPTU Arjudin Rajagukguk. 

Sedangkan dari Dinas Perhubungan diantaranya Muhammad Setiawan dan Iwan. Kepsek SMK Negeri I Sei Bejangkar, Sabaruddin Sitorus serta sejumlah guru sekolah.

Di hadapan para siswa, petugas Satlantas dan Dinas Perhubungan memberikan penyuluhan etika dan tertib berlalulintas, pemakaian Helm berstandar SNI dan menghindari ugal-ugalan di jalan raya serta tidak menggunakan knalpot blong. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara