Aklamasi, Sah! Dian Syafei Pimpin PWI Batu Bara Periode 2023-2026

Sebarkan:

BATU BARA (MM) - M. Dian Syafei, S.Sos akhirnya resmi memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batu Bara untuk masa bakti 2023-2026, dalam konfrensi ke-VI, Senin (26/6/2023) di rumah dinas Bupati.

Konfrensi PWI Batu Bara dihadiri Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.Ap, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, Sekretaris PWI Sumut, Hamonangan, Ketua PWI Batu Bara, Alpian, S.Sos.I, MH.I, Kadis Kominfo Batu Bara, Edwin Aldin Sitorus, Kadis Kesehatan, dr. Deni

Kemudian tampak Asisten 3 Pemkab Batu Bara, Renold Asmara, Kajari Batu Bara diwakili Kasi Intel, Doni Harahap, Dandim 0208/As diwakili Danramil 02/Air Putih, Ketua PWI Tebing Tinggi, Ketua PWI Asahan, Indra, Ketua PWI Tanjung Balai, dan Ketua PD. Alwashliyah Batu Bara Ustad Ashary.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. AP menyampaikan ucapan selamatnya kepada Ketua terpilih dan berharap mampu bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan Pemkab Batu Bara.

"PWI Batu Bara harus dapat menjadi perekat bagi bangsa, PWI hadir untuk memberikan informasi yang tepat dan benar agar mampu menciptakan kenyamanan dan keamanan dalam rangka pembangunan khususnya di Kabupaten Batu Bara kedepan.

Tidak lupa saya juga ucapkan selamat kepada Ketua terpilih semoga nantinya dapat bersinergi dan membangun komunikasi yang lebih baik lagi dengan Pemkab Batu Bara.

Apalagi tahun depan sudah masuk tahun politik, dan saya menghimbau kepada kita semua khususnya kepada Pers, ini harus menjadi perhatian kita semua untuk menjadikan demokrasi yang benar-benar demokratis.

Hal senada juga diucapkan Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, SE yang memberikan pandangan terhadap pelaksanaan Konferensi PWI Batu Bara 2023 dengan rasa kepuasan tanpa ada tekanan dari pihak manapun. 

Segala rangkaian pelaksanaan kegiatan Konferensi terlaksana dengan baik, dan itu berjalan sesuai dengan Demokrasi, saya tekankan tidak dibenarkan adanya intervensi mau itu dari pengurus PWI Sumut atau dari Pemerintah Kab/Kota. Dan ini berlaku bagi seluruh kepengurusan PWI Se- Sumatera Utara.

"Hari ini konferensi PWI di Batu Bara telah terlaksana dengan baik, saya ucapkan selamat mengemban tugas kepada adinda M. Dian Syafei, semoga PWI Batu Bara dapat lebih maju dari sebelum-sebelumnya," ujarnya.

Demikian halnya dengan Ketua PWI Batu Bara terpilih M. Dian Syafei yang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang terlibat dan turut mengungkapkan visi misinya dalam acara tersebut.

"Alhamdulillah hari ini saya telah dipilih secara aklamasi untuk memimpin PWI Batu Bara. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar PWI Batu Bara dan seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara ini. Disini perlu saya sampaikan visi misi saya ialah ingin memfokuskan terkait pembinaan SDM keanggotaan PWI, kemudian mengadakan sosialisasi-sosialisasi seperti PWI Road to School, dan menguatkan sinergitas dalam sektor hukum," ungkapnya.

Sambung Dian, bahwa dirinya akan berupaya sekuat tenaganya dalam memberikan kesejahteraan untuk keluarga besar PWI Batu Bara. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara