Panwascam Limapuluh Gelar Halal Bihalal dan Rakor

Sebarkan:

LIMAPULUH (MM) - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Limapuluh menggelar halal bihalal serta rapat koordinasi, di kantor sekretariat Panwascam Limapuluh, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Limapuluh Kota, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Selasa (2/5/2023).

Meskipun lebaran Idul Fitri 1444 H telah berlalu namun moment maaf-memaafkan tidak bisa diabaikan. Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Panwascam Limapuluh.

Dalam kesempatan ini Panwascam Limapuluh sekeligus melaksanakan rapat koordinasi yang dihadiri seluruh anggota sekretariat dan 12 anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan Desa (Panwaslu) serta perwakilan dari Bawaslu Kabupaten Batu Bara.

Dimana tujuan diselenggarakan Halal Bihalal serta rapat koordinasi ini untuk memperat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi bersama keluarga besar Panwascam Limapuluh.

Acara dibuka dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan dari perwakilan Bawaslu Kabupaten Batu Bara, serta dari kepala sekretariat Panwascam Lima Puluh dan kata sambutan dari Komisioner Panwascam Limapuluh.

Pada kesempatan tersebut Ketua Panwascam Limapuluh, Ilham Saddam, SPd, menyampaikan kata sambutan dan memberikan motivasi kepada para anggota Panwaslu untuk selalu kompak dalam menjalankan tugas.

“Alhamdulilah Puji syukur kepada Allah SWT, yang telah melancarkan berjalannya acara ini. Dengan adanya acara halal bihalal dan rapat koordinasi ini, kami berharap ukhuwah islamiyah kita semua terjaga. dan tak luput dari semangat para anggota Panwaslu sebagai ujung tombak bagi panitia pengawas pemilu khususnya di Kecamatan Lima Puluh ini," Pungkasnya.

Acara ini ditutup dengan rapat koordinasi yang panjang, dengan harapan proses pemilu dapat berlangsung dengan adil, jujur, serta sukses dan damai. (Poetra)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara