Rojali Ditemukan Tewas dalam Kolam dengan Tangan Menggenggam Pisau Carter

Sebarkan:
Korban Rojali dievakuasi petugas kepolisian. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) – Semalaman tak pulang, M. Rojali (27) ditemukan tewas di parit galian dengan posisi tangan menggenggam pisau karter. Hasil visum luar, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan, Minggu siang kemarin.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh kepolisian, atas permintaan keluarga jenazah korban dibawa ke rumah duka di Dusun IX, Desa Ujung Kubu, Kecamatan Nibung Hangus.

Informasi diperoleh dari orang tua korban, Darwis sebelumnya Sabtu (11/3/2023) pukul 18.30 WIB, korban Rojali keluar rumah menuju jalan Desa Ujung Kubu. Saat itu putranya mengenakan kaos oblong hitam dan celana pendek hitam. Tak tau entah kemana.

Minggu (12/3/2023) pukul 11.00 WIB, sejumlah warga jalan-jalan ke kolam galian beko di Dusun II Sialang Puyuh, Desa Pematang Rambe, Kecamatan Nibung Hangus.

Saat itu, sejumlah saksi melihat jenazah pria dalam kondisi telungkup di kolam bekas galian milik Hanbali. Kabar tersebut lalu disampaikan ke Mapolsek Labuhan Ruku.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Feri Kusnadi bersama sejumlah personel turun ke lokasi. Dari hasil identifikasi, korban ditemukan meninggal dunia dengan tangan kanan menggenggam pisau carter. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara