Polres Batu Bara Raih Penghargaan Obudsman RI

Sebarkan:
Ketua Ombudsman Sumut Abyadi Siregar menyerahkan penghargaan kepada Kapolress Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – Polres Batu Bara meraih penghargaan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman Republik Indonesia (ORI) perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Kamis (2/2/2023).

Penghargaan diterima langsung Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes dari Kepala Obudsman Sumut Abyadi Siregar di kantor Ombudsman Sumut.

AKBP Jose D.C. Fernandes, menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Tentunya penghargaan ini menjadi potret agar ke depan dapat terus memperbaiki layanan, sekaligus menjadi motivasi jajaran untuk bekerja lebih baik lagi ke depan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman Sumut, juga seluruh elemen masyarakat. Ini bagian dari potret kita untuk terus memperbaiki pelayanan kita, sebab penghargaan yg diberikan ini akan kami jadikan motivasi untuk lebih giat lagi dan lebih kerja keras lagi dalam hal memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ungkap AKBP Jose.

AKBP Jose mengungkapkan apresiasi setinggi tinggi nya kepada seluruh jajaran Polres Batu Bara, atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan kepada Polres Batu Bara serta masyarakat, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik. 

Apresisasi juga disammpaikan Ketua DPC PJS Batu Bara Ebson Pasaribu didampingi Zainuddin Zein. "Penghargaan yang diberikan Ombudsman bukti nyata kinerja Porles Batu Bara semakin baik dan pelayanan publik benar-benar dirasakan oleh masyarakat," kata Ebson.(zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara