Peringati 25 Tahun BUMN, Bupati Zahir dan Ribuan Masyarakat Batu Bara Meriahkan Jalan Sehat

Sebarkan:
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP bersama ribuan warga menggelar jalan sehat memperingati 25 Tahun BUMN, di Limapuluh. (foto:mm/ist)
LIMAPULUH (MMI) - Dalam rangka memperingati 25 tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP., mengikuti jalan sehat yang berlangsung meriah di Kecamatan Limapuluh, Minggu (26/2/2023).

Kegiatan ini juga turut diikuti Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Batu Bara Sapri Musa, dan Camat Limapuluh Rahmad Khaidir Lubis.

Ribuan peserta yang hadir terdiri dari masyarakat, karyawan dan pegawai pemerintahan sangat antusias mengikuti jalan sehat ini yang dimulai dari areal pembangunan Kantor Pemerintahan Kabupaten Batu Bara menuju Lapangan Bola Blok 8, Kelurahan Limapuluh Kota, Kecamatan Lima Puluh.

Bupati Zahir menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan oleh BUMN di antaranya PTPN III, Kimia Farma dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkai. Kegiatan ini serentak dilaksanakan di beberapa titik sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran BUMN.

"Kita berharap kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat lebih sehat karena olahraga itu sehat maka jiwa dan pikirin kita akan menjadi sehat dan BUMN sekarang jauh lebih baik di masa kepemimpinan Bapak Erick Thohir Menteri BUMN, Bravo untuk Pak Erick Thohir, BUMN Sehat menjadikan Indonesia Sehat," kata Bupati Zahir. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara