Bunda PAUD Batubara Raih Penghargaan Wiyata Dharma Pratama Kemendikbudristek

Sebarkan:
Bunda PUAD Batubara, Hj. Maya Indriasari Zahirmeraih penghargaan Wiyata Dharma Pratama Kemendikbudristek RI.(foto/ist)
JAKARTA (MM) - Bunda PUAD Batubara, Hj. Maya Indriasari Zahirmeraih penghargaan Wiyata Dharma Pratama Kemendikbudristek RI. 

Reward ini sebagai bentuk apresiasi bagi Bunda PAUD yang sudah berperan penting dalam perkembangan anak usia dini di Indonesia

Penghargaan Wiyata Dharma Pratama diberikan Direktur Paud diwakili Ketua Kelompok Kerja Regulasi dan Tata Kelola Satuan PAUD Kemendikbudristek RI, Muhammad Ngasmawi, di gedung E Lantai 7 Kemendikbudristek RI, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2022).

Ngasmawi mengatakan, Bunda PAUD memiliki peran strategis dalam mendorong upaya menciptakan penyelenggaraan PAUD berkualitas. "Keberadaan Bunda PAUD sangatlah penting untuk menggerakkan segenap komponen dan elemen masyarakat  serta sumber daya yang ada di wilayahnya," kata Ngasmawi.

Bunda PAUD Batubara Maya Indriasari Zahir menyampaikan terima kasih kepada Kemendikbudristek RI yang telah memberikan penghargaan Wiyata Dharma Pratama. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Bunda PAUD Batubara dari tingkat kabupaten hingga desa untuk lebih berperan aktif mengembangkan anak usia dini di Batubra.

Ketua Pengurus Pusat Himpaudi Netti Herawati yang memberikan ucapan selamat kepada Bunda PAUD Batubara, atas penghargaan kategori Wiyata Dharma Pratama yang diterima.“Bunda PAUD Maya Zahir diharapkan terus mengapresiasi dan  bersinergi dalam kemajuan PAUD di Kabupaten Batubara,” ucap Netti.

Turut mendampingi Bunda PAUD Batubara yakni Kepala Bidang PAUD dan PNF Dinas Pendidikan Batu Bara Safrial, Ketua Pokja Bunda PAUD Erlina, Pembina IGTKI-PGRI Sri Prihatini dan Ketua Himpaudi Noveri. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara