AKP Fery Ajak Warga Sukseskan Pilkades Perkebunan Sei Balai, Panitia Diminta Netral

Sebarkan:
Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Fery Kusnadi memberikan arahan menjelang Pilkades Perkebunan Sei Balai. (foto:mm/ist)
BATUBARA (MM) – Kapolsek Labuhan Ruku, Polres Batubara, melakukan silaturahmi sekaligus sosialisasi Kamtibmas menjelang Pilkades serentak 2022 di Balai Desa Perkebunan Sei Balai.

Sosialisasi dipimpin Kapolsek AKP Fery Kusnadi, Wakapolsek IPTU Ahmad Fahmi, Kanit Reskrim IPDA Cristian DC Panggabean, Kanit Binmas AIPTU Sukenry.

Selain itu juga hadir PJ Kades Perkebunan Sei Balai, Sukamsi, Ketua Pilkades, Basri, balon Kades Perkebunan Sei Balai, Suparman dan Susanto, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah Ormas.

Dalam kesempatan ini, Ketua Panitia Pilkades Basri menyampaikan sejumlah tahapan-tahapan dan berkas para balon kades yang sudah memenuhi persyaratan yang ditetapkan sesuai peraturan undang-undang dan Perbup.

AKP Fery kembali mengingatkan agar Pilkades dilangsungkan dengan jurur dan adil. Untuk itu, para balon Kades serta ponitia dan masyarakat untuk bersama-sama menggelar pesta demokrasi Pilkades dengan transparan dan jangan mau dipecah belah. 

“Mari bersama-sama kita kawal Pilkades secara demorkasi demi terciptanya keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat,” tegas AKP Fery.

Kepada balon kades yang kelak tak terpilih, AKP Fery meminta untuk legowo. Bagi balon kades yang menang, diimbau untuk berkolaborasi atau menggandeng yang belum terpilih untuk bekerjasama membangun desa demo terwujudnya kesejahteraan masyarakat ke depan. “Mari kita semua untuk bergandengan tangan mensukseskan Pilkades yang aman, damai dan tentram. Mari kita jadikan Pikades Desa Perkebunan Sei Balai menjadi contoh bagi desa dan daerah lain,” ajak AKP Fery.

Kepada panita Pilkades, Kapolsek berkali-kali mengingatkan untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta netral dalam pesta demokrasi. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara