Dihadiri OK Arya Zulkarnain, Kapolres Apresiasi Halal Bihalal Pemkab Batu Bara Diobjek Wisata Laut Tador

Sebarkan:
Pj Bupati Batu Bara Nizhamul didampingi mantan Bupati Ok Arya Zulkarnain. (foto/ist)
BATU BARA (MM) – Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menghadiri halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Pemka Batu Bara di Danau Laut Tador, Desa Laut Tador, Kecamatan Laut Tador, Senin (29/4/2024).

Pj Bupati Bara Nizhamul mengatakan, halal bihalal merupakan budaya yang harus dibina dalam merajut kebersamaan sekaligus menyambung sialturahmi. Disamping itu, pertemuan ini memperkuat sekaligus memperkokoh sinergitas antar stakholder di Kabupaten Batu Bara. “Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” kata Pj Bupati Nizhamul.

Pj Nizhamul berharap, sialturahmi hari ini menjadi momentum untuk meningkatkan semangat bergotong royong dalam membangun Batu Bara lebih baik lagi ke depan. Nizhamul berharap sinergitas yang terbangun selama ini akan menjadikan Batu Bara setara dengan kabupaten/kota di Sumut maupun tingkat nasional.

Pemilihan lokasi halal bihalal, sambung menjadi prioritas Pemkab Batu Bara dalam membranding destinasi wisata. Ia berharap, Laut Tador menjadi objek wisata pilihan bagi warga dan keluarga dalam mengisi liburan maupun akhir pekan.

Pantauan medanmerdeka.com di lapangan, hahal bihalal dihadiri segenap unsur forkopimda, OPD,Asisten,Lurah/Kades, Kapolres Batu Bara beserta Kasat,PJU Polres Batu Bara, hinggga tokoh masyarakat, termasuk diantaranya mantan Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnain.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengapresiasi gelaran halal bihalal yang dilakukan Pemkab Batu Bara di destinasi wisata Laut Tador. Kegiatan ini salah satu wujud sinergitas yang dibagun Pemkab Batu Bara, sekaligus mempromosikan objek wisata yang kelak menjadi sumber PAD Batu Bara dimasa depan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara