Tim Pengawas Bidkeu Polda Sumut Kunjungi Polres Batu Bara

Sebarkan:
Tm Supervisi Bidkeu Polda Sumut kunjungi Polres Batu Bara. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) - Tim supervisi dan asistensi fungsi keuangan Bidkeu Polda Sumut dipimpin Kompol J Nainggolan bersam rombongan melakukan kunjungan ke Mapolres Batu Bara, Jumat (24/11/2023)

Tim Pengawas disambut Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwakilan Urmin di aula Mapolres Batu Bara.

Kompol Alryuddin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Supervisi bid Keu Polda Sumut terkait pelaksanaan Supervisi Pengelolaan dan Pertanggung jawaban Keuangan Polres Batu Bara “Kami mohon petunjuk, Arahan dan koreksi terkait pengelolaan dan pertanggung jawaban keuangan Polres Batu Bara,” ujarnya.

Alryuddin berharap kehadiran dan masukan Tim Pengawas dapat menjadi pedoman bagi Personil Polres Batu Bara dalam pembuatan pertanggung jawaban keuangan yang baik dan benar.

Selanjutnya,Tim Pengawas Bidang Keuangan Polda Sumut melakukan pendalaman materi pada fungsi operasional dan jajaran Polsek dalam hal penyerapan, pengelolaan dan pertanggung jawaban keuangan yang telah digunakan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara