H+5 Lebaran, Arus Lalin di Wilayah Batu Bara Lancar

Sebarkan:
Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes mengatur arus lalu lintas di jalur lintas Sumatera. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) – Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes turun langsung mengatur lalu lintas di jalur lintas Sumatera, tepatnya di wilayah hukum Mapolres Batu Bara, Selasa kemarin.

AKBP Jose mengatakan, seluruh personel Polres Batu Bara turun langsung untuk memastikan kondisi arus lalu lintas pada arus balik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah terjalan lancar, terutama pintu tol Tebing Tinggi-Indrapura.

“DI pintu tol Indrapura dipastikan lancar, sehingga tidak terjadi kemacetan di jalinsum, tepatnya Medan-Batu Bara,” kata AKBP Jose ketika ditemui di lapangan.

Sambung Jose, sejumpah personel melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan mengurai kepadatan Lalu lintas,  Pengalihan Arus ke jalur Alternatif yang sudah di tentukan.

Kapolres juga mengimbau penggunaan Jalur Tol Indrapura - Tebing Tinggi/Medan untuk mengurangi volume kendaraan di jalur Arteri.

“Kepolisian juga senantiasa melakukan pengecekan secara berkala arus Lalin melalui Google Maps guna dilakukan tindakan pencegahan lebih lanjut,,” ujarnya.

Hingg saat ini, sambungnya, situasi arus lalin di wilayah Polres Batu Bara, terpantau Ramai lancar dan Personil masih tegak lurus melaksanakan Pengaturan dan Patroli. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara