AKP Elysa Simaremare Jabat Kasat Reskrim Polres Batu Bara

Sebarkan:
AKBP DC Jose Fernandes memimpin sertijab Kasat Reskrim Polres Batu Bara. (foto:mm/ist)
LIMAPULUH (MM) – Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes memimpin sertijab Kasat Rerskrim dari AKP John H. Tarigan SH kepada AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, Jumat (24/3/2023).

Sertijab yang digelar di aula Bhayangkara dirangkai dengan pengukuhan Kasiwas Polres Batu Bara, IPTU M. Siagian dan bertindak sebagai perwira apel, IPDA Manahan Siregar.

Sertijab dihadiri Kabag Ops Kompol Imam Alryuddin, Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, Kasat Intel AKP Rubenta Tarigan, Kasat Lantas AKP HW Siahaan, para kanit dan para kapolsek se-jajaran serta Bhayangkari Polres Batu Bara.

Diawal penyambutan, AKBP DC Jose mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada personel yang menjalankan ibadah, dan mengimbau Personil yang tidak menjalankan lbadah puasa agar menjaga dan menghormati rekan-rekan kita yang muslim.

“Kepada Pejabat lama saya mengucapkan Selamat atas Promosi Jabatan yang baru. Manakala tutur kata saya yang kurang baik saya Selaku kapolres Batu Bara itu semata-mata karena Kepentingan Dinas, agar yang kurang baik ditinggal di Batu Bara. Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dan Kami Ucapkan Selamat datang di Batu Bara,” pungkas AKBP Jose DC  Fernandes. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara