Bupati Tujuk Norma Deli Siregar Sebagai Plh Sekda Batu Bara

Sebarkan:
Plt Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar. (mm/ist)
BATU BARA (MM) – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP, menunjuk Norma Deli Siregar sebagai Plh Sekda, menggantikan H. Saksi Alam Siregar yang memasuki purna tugas.

Sebelumnya, Bupati Zahir didampingi Wakil Bupati Oky Iqbal Frima melepas tugas Sekda H. Sakti Alam Siregar di rumah dinas Bupati, Sabtu (31/10/2022) malam. Pelepasan Sakti Alam disaksikan para OPD, Camat, Ketua TP PKK, Ketua DWP Batu Bara.

Saksi Alam Siregar sudah 13 tahun mengabdi di Pemkab Batubara, dan pensiun pada 1 Novemer 2022. Dalam kesempatan itu, Sakti Alam meminta maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan. Ia juga berpesan kepada para ASN untuk membantu Bupati Zahir dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Batu Bara.

Sementara itu ditempat terpisah, Kepada BKD Batu Bara, M. Daud yang dikonfirmasi mengatakan, sebagai Plh Sekda dijabat Norma Deli Siregar

Bupati Zahir menyampaikan terimakasih atas pengabdian Sakti Alam Siregar selama ini dan berharap komunikasi yang telah dibangun tetap terjaga.

"Terimakasih untuk Pak Sekda yang telah bersama-sama membangun Kabupaten Ratu Rara vana telah Batu Bara yang telah mengimplementasikan visi misi Bupati dan Wakil," ujar Bupati Zahir.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Bupati Zahir, Wabup Oky dan Ketua TP PKK Batu Bara kepada Sekda Sakti Alam dan istri  Hairani Sakti Alam.

Sementara itu ditempat terpisah, Senin (31/11/2022) Kepada BKD Batu Bara, M. Daud yang dikonfirmasi mengatakan, sebagai Plh Sekda dijabat Norma Deli Siregar. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara