Kapolres Batu Bara Pimpinan Kenaikan Pangkat Dua Perwira

Sebarkan:
Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb berfoto bersama periwra dan bhayangkari. (foto/ist)
BATU BARA (MM) – Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb memimpin kenaikan pangkat dua perwira di halaman Mapolres Batu Bara, Senin (2/9/2024).

Kedua perwira dimaksud masing-masing Kompol Syahrial Siregar dan AKP Saidi, masing-masing didampingi istri.

AKBP Taufik Hidayat Thayeb mengatakan, selaku Kapolres Batu Bara dan keluarga besar Polres Batu Bara mengucapkan selamat kepada Kompol Syahrial dan AKP Saidi atas kenaikan pangkatnya, ini merupakan rezeki dari Allah SWT yang patut kita syukuri.

Dikatakan Kapolres, kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat.

Selain itu, pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal, dan tidak semua anggota bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini.

Pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi syarat dan akan dipergunakan selama tiga bulan menjelang purna tugas dari Kepolisian. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara