Jelang Pelantikan, DPD IPK Batu Bara Kukuhkan 3 Pengurus PAC Kecamatan

Sebarkan:
Jelang Pelantikan, DPD IPK Batu Bara Kukuhkan 3 Pengurus PAC Kecamatan. (foto/ist)
BATU BARA (MM) - DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Batu Bara menggelar rapat konsolidasi organisasi persiapan pelantikan di Aula Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kamis (26/9/24).

Dalam rapat tersebut, DPD IPK Batu Bara dibawah kepemimpinan Jhonatal Pangaribuan mengukuhkan tiga pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk mengisi kekosongan menuju pelantikan.

"Hari ini kita minta kepada para pangurus PAC ditingkat kecamatan agar mempersiapkan diri dalam membesarkan organisasi IPK di setiap kecamatan di Batu Bara," tegas Jhonatal Pangaribuan didampingi ketua harian IPK Basri Saragi dan sekretaris Zulkifli Nasution dan Bendahara Juni Marbun.

Tak hanya itu, Owner Singapore Land itu juga menekankan kepada kader-kader IPK agar patuh dan taat kepada komando organisasi. Apalagi saat menjelang Pilkada di Kabupaten Batu Bara, ini.

"Kepada para kader-kader IPK diminta merapatkan barisan dan taat kepada garis komando organisasi, jangan mengambil keputusan sendiri, karena IPK adalah salah satu organisasi yang bersifat komando," tegasnya.

Dalam pengembangan organisasi, para kader diharapkan juga dapat membuat kegiatan-kegiatan kekaryaan, karena sejatinya, organisasi yang didirikan pada 28 Agustus 1969 di Medan, Sumatera Utara, oleh Olo Panggabean itu merupakan organisasi paramiliter yang berorientasi pada karya dan kekaryaan. tegasnya.

Adapun tiga Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang dikukuhkan tersebut adalah PAC Kecamatan Tanjung Tiram, PAC Kecamatan Nibung Hangus dan PAC Kecamatan Limapuluh Pesisir.

Dalam pengukuhan tersebut juga turut dihadiri Ketua LBH Ramadhan Zuhri, Muhammad Ali Nasution, Romi Lubis, Ketua Satgas Inti Jonrico Purba, para sesepuh IPK, Aminuddin Siregar, Pak Ruslan, Udin, dan peranan Wanita Herlina, dan sejunlah kader lainnya. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara