Cooling System Bersama Kades, Camat dan Warga, Begini Pesan Kapolres BB

Sebarkan:
Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb. (foto/ist)
BATU BARA (MM) – Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb melakukan cooling system bersama tokoh masyarakat dan kepala desa di Desa Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara, Senin malam di salah satu kafe setempat.

Cooling system kali ini mengangkat tema “Membangun Kamtibmas dan Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif pada Pilkada 2024,”.

Pertemuan yang digelar dalam suasa kekeluargaan dihadiri Wakapolres Kompol Imam Alryuddin, para Kabag, Kasat, Kanit, Kapolse Indrapura AKP Reynold Silalahi, Camat Sei Suka Tumpak Saragih dan para Kades Kecamatan Sei Suka dan Laut Tador.

AKBP Taufik Hidayat Thayeb mengajak semua yang hadir untuk saling bersinergi dalam memberantas Narkoba, dan juga untuk masalah Geng motor.

“Mari kita sama sama memperhatikan anak anak kita agar tidak ikut serta dalam kegiatan geng motor maupun tawuran yang akan merugikan diri sendiri dan masyarakat lainnya,”ujarnya.

Dijelaskan Kapolres, saat ini kita sedang menghadapi Pilkada Serentak 2024, mari kita tingkatkan partisipasi Masyarakat/ pemilih untuk datang ke TPS, mari bersama sama kita jaga situasi Kamtibmas agar aman, terkendali dan sukses.

“Nila ada permasalahan bisa langsung hubungi saya, Saya titip pesan mari sama sama kita bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Batu Bara ini terutama menyukseskan Pilkada Batu Bara 2024,” pesannya.

Mari kita menjadikan Pilkada sebagai ajang pesta demokrasi yang positif, jangan saling menjelekkan antar satu Paslon dengan yang lainnya, dan juga tidak menciptakan Polarisasi di tengah masyarakat.

Sementara itu, perwakilan Kades, Idris menyampaikan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan Cooling system mempertemukan kita semua untuk saling bersinergi dan berkolaborasi.

“Kami setuju dan sepakat Pilkada akan kita jaga secara bersama sama agar tercipta situasi Kamtibmas yang baik aman dan tenteram di wilayah Batu Bara,” ujarnya. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara