Polres Batu Bara Ajak Perkebunan Sukseskan PON XXI dan Pilkada

Sebarkan:
Pelaksanaan cooling system Polres Batu Bara di areal perkebunan. (foto/ist)
BATU BARA (MM) - Kapolres Batu Bara diwakili Kasi Humas AKP AH Sagala melakukan cooling system bersama pengurus Perkebunan Tanah Gambus, PT Socfindo, Kecamatan Limapuluh. Kehadiran AKP Sagala disambut pengurus perkebunan Robert Sagala, Askeb Riszon Sitorus Pane,dan sejumlah warga perkebunan Rabu (21/8/2024). 

Dalam kesempatan ini, AKP Sagala memaparkan kondisi Kamtibmas wilayah Batu Bara, termasuk tahapan Pemilu serentak, yakni Pilgubsu,Pilkada Bupati/Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota 2024 serta PON XXI Sumut-Aceh 2024.

AKP Sagala mengatakan, PON XXI merupakan program nasional yang Sumut menjadi tuan rumah. Event olahraga nasional ini menjadi program penting bagi Sumut yang dipercaya menjadi tuan rumah, karena sekaligus menjadi ajang mengharumkan nama Sumut ditingkat nasional, termasuk para atletnya.

Selain itu, AKP Sagala juga mengajak warga PT Socfindo untuk mensukseskan Pemilu serentak, yakni Pilgubsu dan Pilkada pada Sepetember 2024, mendatang. Selain meningkatkan aprtisipasi pemilih, AKP Sagala mengajak perkebunan untuk memperkuat sinergitas dan Kamtinmas menjelang dan selama pelaksanaan Kamtibmas.

Pihak perkebunan mengucapkan terima kasih kepada Polres Batubara karena sudah memberikan pencerahan kepada masyarakat khususnya di perkebunan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara