Polsek Indrapura - Rumah Quran TBR Tanjung Muda Kolaborasi Cegah Kenakalan Remaja

Sebarkan:
Polsek Indrapura - Rumah Quran TBR Tanjung Muda Kolaborasi Cegah Kenakalan Remaja. (foto/ist)


INDRAPURA (MM) – Kapolsek Indrapura bersama Rumah Quran TBR Tanjung Muda menggelar sosialisasi kenakalan remaja. Kegiatan ini digelar disela-sela kegiatan mengaji.

Penanggungjawab Rumah Quran TBR Tanjung Muda, Miarman mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan Polsek Indrapura dengan tujuan untuk pembinaan terhadap remaja putra/putri di tengah derasnya arus globalisasi dan modernisasi saat ini.

Hal senada juga diungkapkan Sekdes Tanjung Muda Sudirman mengatakan sangat mendukung kegiatan yang dibuat ini. “Kita berharap kegiatan dan program ini menjadi prioritas dan berkesinambungan dalam mewujudkan Kamtibmas di Desa Tanjung Muda,” ujarnya.

Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi menuturkan, program sosialisasi sangat penting mengingat kenakalan remaja sebagian besar disebabkan pergaulan bebas sehingga menujurus ke dampak negative. Untuk itu, dibutuhkan peranan semua pihak, baik keluarga, lingkungan hingga para warga semua. 

Kanit Binmas IPDA Amri Siregar memaparkan tindak tindak kejahatan yang salama ini sering terjadi, seperti tawuran, pergaulan bebas juga sampai Tata tertib Berlalu lintas.

Dengan adanya program ini para remaja bisa lebih terarah lagi ke depannya. Kegiatan ini di hadiri  oleh remaja/i pemuda/i Desa Tanjung Muda. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara