Polsek Labuhan Ruku Gelar Patroli Kamtibmas

Sebarkan:

Tim Polsek Labuhan Ruku melakukan patroli di pemukiman padat penduduk, Kamis malam. (foto/ist)
LABUHAN RUKU (MM) – Personel Polsek Labuhan Ruku melakukan patroli di sejumlah wilayah padat penduduk. Kegiatan rutin ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas pada bulan suci Ramadhan 1445 hijriah, Kamis (21/3/2024) pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto mengatakan, patroli dilakukan sebagaimana intruksi Kapolres Batu Bara AKP Taufiq Hidayat Thayeb bagi seluruh jajaran untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing.

Adapun sasaran petugas yaitu mencegah premanisme, tawuran hingga peredaran narkoba di tengah-tengah lingkungan masyarakat. Kekuatan personel yang diturunkan Kanit Reskrim,Intelkam dan personel lainnya.

Sasaran petugas yaitu Gang Antara, Gang Pacat, Gang Janda, Gang Sex dan Gang Berlian, Desa Suka Maju. “Wilayah-wilayah rawan ini kerap kita antisipasi,” kata Kapolsek.

Kepolisian, sambung AKP Riswanto juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan. Ia mengajak masyarakat untuk memperbanyak diri menjalankan ibadah dan hal-hal yang positif. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara