Bulan Ramadhan, Kapolres Batu Bara Berbagi Bersama Anak Yatim

Sebarkan:

 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb berbagi bersama warga dan anak yatim. (foto/ist)
BATU BARA (MM) – Di bulan suci Ramadhan, Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb menyerahkan bantuan 1 unit AC untuk Musalah Nur Ikhsan Daun Teratai, Desa Pasar Lapan, Kecamatan Airputih.

Kegiatan dirangkai dengan memberikan bantuan sembako kebutuhan dapur bagi masyarakat kurang mampu dan anak yatim, Senin kemarin.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan harmonis antara aparat kepolisian dan warga," terang AKBP Taufik.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara berinteraksi dengan warga setempat, memberikan semangat keagamaan, dan menyerap aspirasi masyarakat. 

Dalam suasana yang penuh kehangatan, beliau turut serta dalam kegiatan dengan menunjukkan kesediaan untuk menjadi bagian dari kehidupan komunitas.

“Kegiatan ini adalah salah satu cara kami untuk mendukung keberagaman dan keharmonisan bermasyarakat di Batu Bara. Kami ingin memastikan bahwa Polres tidak hanya menjadi penegak hukum, tetapi juga mitra yang peduli dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat," ujar Kapolres.

AKBP taufik berharap kegiatan ini dapat menciptakan ikatan yang lebih erat antara Polres dan masyarakat. "Langkah ini sejalan dengan visi Polres Batu Bara untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah," tambahnya.(zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara