Selama Nataru, Polsek Medang Deras - Labuhan Ruku Perkuat Patroli Wilayah

Sebarkan:
Personel Polsek Medang Deras, Polres Batu Bara, memperkuat patroli wilayah dalam mewujudkan Kamtibmas. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) – Menjelang pergantian tahun, jajaran Polsek Medang Deras dan Labuhan Ruku, Polres Batu Bara, memperkuat patroli wilayah dalam rangka melaksanakan Operasi Lilin Toba 2023.

Dari pantauan media di lapangan, kegiatan patroli dilakukan personel Piket Polsek Medang Deras, pada Rabu malam pukul 23.00 WIB hingga dini hari. Tim bergerak mengendarai roda dua menelusuri wilayah sasaran dalam menciptakan kondisi aman, nyaman dan damai.

Kapolsek Medang Deras, IPTU Abdi Tansar SH mengatakan, Patroli dipimpin langsung Kanit Binmas AIPTU Fransantoso, bersama AIPDA JR Simanjuntak, AIPTU Riduan Rivai, Bripka SP Sitio dan sejumlah personel.

Dalam kesempatan ini, tim Binmas mengimbau masyarakat dan pemilik warung untuk memperkuat sinergitas jika terjadi hal-hal diluar wewenang kepada Bhabinkamtibmas.

“Patroli ini kita lakukan secara berkesinambungan untuk menciptakan wilayah aman, nyaman dan damai. Disamping itu, program ini mencegah kejahatan jalanan, terutama geng motor, begal, curanmor hingga tawuran remaja,” ungkap AIPTU Fransantoso, Kamis (28/12/2023).

Sasaran patroli meliputi wilayah Simpang Tiga Pagurawan, Jembatan Jodoh Pagurawan dan wilayah pusat-pusat keramaian.

Dalam mewujudkan Kamtibmas, personel Polsek Labuhan Ruku meningkatkan patroli di wilayah kerja. (foto:mm/ist)
Sementara itu, patroli wilayah juga dilakukan Polsek Labuhan Ruku dalam memperkuat Kamtibmas di seluruh jajaran sebagaimana imbauan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.

Patroli Operasi Lilin Toba 2023 merupakan program prioritas dalam mewujudkan Kamtibas di seluruh wilayah sejak perayaan Natal 2023, Nataru hingga menyongsong Pemilu 2024, mendatang.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto menuturkan, patroli wilayah dipimpin AIPTU ZF Purba didampingi AIPDA Fadil P Nasution bersama sejumlah personel menggunakan kendaraan dinas dengan sasaran Ujung Bom Pelabuhan, Pajak Inpres Tanjung Tiram, Jalan Merdeka, Jalan Rakyat hingga Desa Bagan Dalam.

Dijelaskan AKP Riswanto, patroli diwilayah dilakukan berkesinambungan untuk mengantisipasi dan mencegah 3C, balap liar, Begal, Gang Motor,  tawuran dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Disamping itu, kegiatan ini bertujuan memperkuat sinergitas antar Polri dan masyarakat dalam rangka mencegah tindak kejahatan di lapangan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara