Bawaslu Batu Bara Minta Panwascam Bekerja Fokus dan Serius Kawal Tahapan Pemilu

Sebarkan:
Suasana rapat pengawasan logistik pemilu di Bawaslu Batu Bara. (foto:mm/zein)
LIMAPULUH (MM) – Bawaslu Kabupaten Batu Bara menggelar rapat pengawasan logistik Pemilu 2024.  Panwasca hingga ke jajajaran tingkat bawah diminta mendeteksi sedini mungkin agar tidak terjadi pelanggaran.

Rapat pengawasan dipimpin langsung Ketua Bawaslu Batu Bara Muhammad Amin Lubis didampingi komisioner Muksin Kholid. Dalam kesempatan pertemuan bersama seluruh Panwascam, Muksin kembali mengingatkan agar Panwascam memperketat pencegahan pelanggaran di setiap tahapan Pemilu.

“Kita harus mampu mendeteksi pelanggaran yang mungkin akan terjadi di setiap tahapan, sehingga tidak terjadi adanya pelanggaran,” pesan Muksin.

Oleh karena itu, sambung Amin Lubis, rekan-rekan Panwascam untuk bekerja fokus, dan serius terutama pada tahapan logistik pemilu. “Ini tahapan krusial, jangan sampai teman-teman kecolongan,” pungkas Amin Lubis.

Amin juga memberikan gambaran jika terjadinya pelanggaran. Jika kelak terjadinya pelanggaran, tak tertutup kemungkinan dilakukan pemilu ulang, susulan hingga pemilu batal. “Saya mengimbau, agar rekan-rekan bekerja serius dan fokus,” tegas Amin Lubis. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara