Penggembala Lembu Temukan Jenazah Mr X, Polisi Amankan Motor dan Uang Tunai Rp7,8 Juta

Sebarkan:
Petugas Kepolisian melakukan identifikasi penemuan jenazah pria tak dikenal. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) – Seorang pelajar yang sedang menggembala lembu menemukan jenazah pria Mr x yang ditemukan tewas membusuk di areal semak belukar di pesisir pantai Dusun IV, Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara.

Di lokasi ditemukan sepeda motor tanpa plat kendaraan, topi, sandal jepit, tali rapiah dan uang tunai sebesar Rp7,8 juta dalam pecahan Rp100 ribu.

Kanit Reskrim Polsek Indrapura, Polres Batu Bara IPTU Jimmy R Sitorus mengatakan, penemuan jenazah pada Selasa (3/10/2023) pukul 16.00 WIB. Sore itu, Redit (19) warga Dusun II Desa Kuala Indah, sedang menggembala lembu, melihat sepeda motor yang sudah tiga hari terparkir dalam kondisi berkarat.

Redit kemudian memberitahukan hal itu kepada bapaknya, Andik (45). Andik kemudian mengajak Muslim (38) dan M rizal (19) dan putranya untuk bersama-sama mengecek keberadaan motor.

Selanjutnya mereka menaruh curiga, mencari si empunya motor dengan menyisir semua lokasi semak-semak. Saat itulah, para saksi menemukan sesosok jenazah pria yang sudah membusuk.

Andik kemudian melaporkan temuan ke perangkat desa yang kemudian diteruskan ke pihak kepolisian. “Setelah kita chek lokasi, kemudian dilakukan identifikasi tidak ditemukan identitas,” ujarnya.

Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSUD Batu Bara, barang bukti dan sepeda motor diamankan ke Polsek Indrapura. Bagi warga yang merasa korban ada keluarganya ataupun warga yang kehilangan keluarga agar segera ke berkoordinasi ke Mapolsek Indrapura. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara