Diduga Arus Pendek, Toko Jaya Abadi Indrapura Ludes Tebakar

Sebarkan:
Kobaran si jago merah menghanguskan Toko Jaya Abadi di Indrapura, Batu Bara. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) – Diduga akibat arus pendek, toko kelontong Jaya Abadi di Jalinsum Medan-Batu Bara, tepatnya di pusat kota Indrapura, Kecamatan Air Putih, Senin (6/2/2023) terbakar.

Kobaran api berhasil diredam, setelah sejumlah unit armada pemadam kebakaran Pemkab Batu Bara dan PT Inalum turun ke lokasi.

Lurah Indrapura , Mifta yang dikonfirmasi medanmerdeka.com, Senin malam membenarkan. Kobaran api muncul sekira pukul 19.00 WIB. Saat kebakaran pemilik toko Aseng sudah pulang ke rumah. “Diduga karena arus pendek. Tidak ada korban jiwa, karena toko sidah tutup dan pemiliknya pulang ke rumah di Desa Tanah Merah,” kata Mifta.

Musibah ini mengakibatkan seluruh isi pertokoan ludes terbakar dan kasus ini masih ditangani pihak kepolisian untuk mengungkap penyebab kebakaran.

Pantauan medanmerdeka.com di lapangan, kebakaran di jalur lintas Sumatera (Jalinsum) mengakibatkan arus lalulintas macet total.

Sejumlah kendaraan melintas melaju dalam kecepatan rendah, perparah ratusan warga memadati jalan karena ingin melihat peristiwa yang terjadi.

“Api berhasil dipadamkan sejumlah petugas pemadam kebakaran dibantu warga dan aparat gabungan TNI/Polri. Alhamduillah, api tidak merambat ke pertokoan lain,” ujar warga. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara