Bawaslu Sumut Monitoring Rekrutmen PKD di Batubara

Sebarkan:
Bawaslu Sumut didampingi Bawaslu Batu Bara melakukan monitoring di kantor Panwascam Datuk Tanah Datar. (foto:mm/ist)
LIMAPULUH (MM) – Anggota Bawaslu Sumut, Herdi Munthe melakukan kunjungan kerja monitoring di Kantor Panwascam, Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Kamis kemarin.

Herdi Munthe didampingi Ketua Bawaslu Batu Bara, Ade Sutoyo, Allen Sitohang, dan Sekretariat Bawaslu Suryanti Lubis. Kehadiran Herdi untuk melihat lebih proses rekrutmen PKD sekaligus sarana dan prasarana Panwascam.

”Kita ingin memastikan bahwa Panwascam melakukan tugas pengawasan dengan baik, apalagi saat ini juga sedang berlangsung perekrutan PKD,” kata Herdi disela-sela peninjauan.

Herdi juga menambahkan bahwa sarana dan prasarana Kantor Panwascam sangat penting diperhatikan untuk mendukung kinerja pengawasan Pemilu 2024. 

“Menjadi penting bagi kita untuk mengecek langsung sarpras panwascam sehingga pelaksaan tugas pengawasan menjadi efektif,” ujarnya.

Ketua Bawaslu Batubara Ade Sutoyo menambahkan bahwa saat ini sedang berlangsung rekrutmen PKD di seluruh kecamatan di Batubara. 

”Kita berharap proses rekrutmen berjalan baik sehingga pengawasan pemilihan di Batubara berjalan lancar,” kata Ade.

Kegiatan monitoring ini disambut Ketua dan Anggota Panwascam Datuk Tanah Datar Dodi Tantawi, Asro Jasmila dan Zainul Abidin. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara