Tingkatkan Keamanan, Samapta Polres Batu Bara Gelar Patroli

Sebarkan:
Personel Samapta Polres Batu Bara patroli di pasar Limapuluh, Sabtu (17/12/2022). (foto:mm/ist)
LIMAPULUH (MM) – Personel Samapta Polres Batu Bara menggela patroli keliling di seputaran wilayah Kecamatan Limapuluh. Giar patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi warga terutama menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Sabtu (17/12/2022).

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes melalui Kasat Samapta AKP DP Sinaga,SH, dalam siaran persnya mengatakan, giat patroli dilakukan personel Samapta, diantaranya Aipda B. Nababan, Bripka Widi Asmara, Briptu Josua Afriando Tarigan, Bripda Ryan Seftiansyah. “Sasaran utama pasar tradisional Limapuluh, lalu pusat pertokoan dan lainnya,” katanya.

Dalam kesempatan itu, sambungnya, personel memberikan himbaua Kepada Pedagang di pasar Lima Puluh apa bila mengalamin intimidasi dari premanisme dan terjadi pungli agar segera melaporkan ke Polres Batu Bara Melalui Call Center 110.

Disamping itu, petugas juga mengimbau Juru Parkir agar waspada dan menjaga sepeda motor yang parkir degan baik sehubugan akhir tahun akan meningkatnya tindak kejahatan. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara