Jelang Nataru, Kapolda dan Wakapolda Sumut Tinjau Kesiapan Polres Batu Bara

Sebarkan:
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simajuntak memberikan arahan di Polres Batu Bara, terkait pengamanan menyambut Natal dan Tahun Baru. (foto:mm/ist)
LIMAPULUH (MM) – Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Brigjen Pol Dadang Hartanto melakukan kunjungan kerja, ke Mapolres Batu Bara di Limapuluh.

Kehadiran Irjen Panca didampingi sejumlah PJU dalam rangkaian memberikan arahan pengamanan menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Tampak mendampingi Kapolda, Kabid Propam Poldasu Kombes Pol. Toni Ariadi Effendi, Wakil Ketua Bhayangkari Sumut Fitri Dadang Hartanto.

Rombongan Kapolda Sumut disambut Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, Wakapolres Kompol Jono, dan segenap PJU Polres Batu Bara.

Dalam arahannya, Irjen Panca meminta Kapolres dan jajaran untuk meninjau dan mengantisipasi arus lonjakan transportasi, termasuk titik-titik rawan Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Tebing Tinggi-Batu Bara, atau sebaliknya.

Selain itu, Polres Batu Bara harus memperkuat sinergitas dengan instansi terkait, termasuk pengadaan mobil derek yang sewaktu-waktu terjadi kendaraan mogok yang berdampak terhadap kemacetan di lintas Jalinsum. 

“Tempatkan personel Pospam yang dinilai rawan, dan rambu-rabuy lalulintas harus terpasang sebagaimana fungsinya,” tegas Kapolda Sumut. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara