Diduga Sakit, Sopir Truk Tewas Mendadak

Sebarkan:
Seorang sopir truk meninggal mendadak di depan stir saat di parkiran rumah makan di Limapuluh, Batu Bara. (foto:mm/ist)
LIMAPULUH (MM) – Seorang sopir truk tronton, Budi Amsari (46) ditemukan meninggal dunia di depan stir truk tronton yang dikendarainya, di Jalinsum Limapuluh, Batu Bara, Selasa (27/12/2022).

Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi didampingi Kanit Reskrim IPTU AH. Sagala, mengatakan, sebelumnya pihak kepolisian mendapat laporan adanya sopir ditemukan tewas sekira pukul 11.30 WIB.

“Setelah melakukan olah TKP, jenazah dievakuasi ke RSUD Batu Bara. Dari hasil visum luar, tidak ada ditemukan luka disebabkan senjata tajam. Dari pihak keluarga ikhlas korban diduga meninggal karena sakit,” katanya.

Selanjutnya jenazah Budi Amsari, dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Desa Paya Lobang, kecamatan Tebing Tinggi, Kota Tebing Tinggi.

Sebelumnya, sambung IPTU AH. Sagala, korban parkir di salah satu rumah makan, tepatnya di Jalinsum Limapuluh, Perkebunan Tanah Gambus, Desa Perkebunan Tanah Gambus, Limapuluh, Batu Bara.

Salah seorang saksi, Redo Fahreza (29) yang juga sesama sopir  meminta karyawan rumah makan, Nuraini (26) untuk melihat Budi, mengapa kendaraannya tidak jalan-jalan.

Saksi Nuraini lalu bergegas melihat korban di kendaraan. Namun ketika dilihat, sopir Budi sudah tergeletak miring ke kiri di depan stir truk yang dibawaknya.

Nurnaini bersama pihak rumah makan lalu menghubungi dan melaporkan kejadian ke Mapolsek Limapuluh, yang seketika turun ke lokasi. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara