Seruduk Bokong Truk Fuso Berhenti, Kenek Truk Tangki Alami Patah Tulang

Sebarkan:
Satlantas Polres Batu Bara melakukan olah TKP kecelakaan lalulintas di Jalinsum, Batu Bara. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) - Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Pondok Seng, Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Rabu (2/11/2022).

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Batu Bara. Kecelakaan lalulintas melibatkan truk tangki Pertamina BK 8821 JR dengan Truck Fuso BK 9151 VP.

Ketika itu truk tronton yang kemudikan Agung Prayogi (29), warga Desa Sisumut, Kecamatan Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan kenak, Juliadi Pardamaian (23) warga Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu, datang dari arah Kisaran tujuan Medan, mengalami putus baut sehingga berhenti di TKP.

Pada saat bersamaan, truk tangki Pertamina BK 8821 JR bermuatan solar yang dikemudikan Waludin Akhir dan kenek Endra Gunawan menabrak belakang truk tronton. Akibat disorong dari belakang truk Fuso terguling ke parit bahu jalan.

Beturan hebat ini mengakibatkan kenek truk tangki Endra Gunawan mengalami luka serius di tangan kiri dan paha kaki kiri yang didiagnosa patah tulang. Selanjutnya untuk pertolongan pertama korban dievakuasi ke klinik terdekat guna mendapatkan perawatan medis. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara