SAH! Wawan Pimpin Desa Antara

Sebarkan:


Warga pendukung Fuji Setiawan menyambut gembira kemenangan dalam Pilkades Serentak Desa Antara, Kecamatan Limapuluh, Batu Bara. (foto:mm/subari)
BATU BARA (MM) – Fuji Setiawan atau yang disapa Wawan akhirnya terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) Antara, Kecamatan Limapuluh, Batubara. 

Cakades nomor urut 4 ini berhasil meraih perolehan 653 suara mengalahkan kandidat lainnya dalam Pilkades Serentak Rabu 16 November 2022.

Berdasarkan data penghitungan suara urutan berikutnya Sariman (petahana) meraih 368 suara, Juprianto,SP meraih 186 suara, Junaidi meraih 158 suara, dan Suriono meraih 76 suara.

Dengan kemenangan Fuji setiawan dari hasil perhitungan  suara yang diraih nomor urut 4 , masyarakat Desa Antara kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu bara menginginkan adanya perubahan kepemimpinan desa kedepannya.

Fuji Setiawan saat ditemui usai penghitungan surat suara mengatakan, akan menjalankan visi-misinya dengan amanah. Wawan mengucapkan trimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran penyelenggaraan Pilkades ini

Tahapan Pemilihan Kepala Desa di Desa Antara berjalan dengan lanjar, aman dan kondusif. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara