Jenazah Pria Tak Dikenal Ditemukan Tewas di Areal Perkebunan Sawit

Sebarkan:
Petugas Kepolisian mengevakuasi jenazah tak dikenal ke instalasi jenazah RSUD Batu Bara. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) – Sesosok pria berusia 60 tahun berambut ikal ditemukan tewas dalam kondisi telentang dengan tubuh dibalut pelastik di areal perkebunan Dusun V, Desa Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Jumat (11/11/2022).

Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi didampingi Kanit Reskrim IPTU AH.Sagala bersama unit identifikasi yang menerima laporan langsung turun ke TKP.

Informasi diperoleh, penemuan jenazah sekira pukul 09.00 WIB. Ketika itu, saksi Radek Pasla (31), karyawan perkebunan sedang memanen sawit melihat mayat pria tertutup pelastik. Selanjutnya Radek memberitahukan temuannya ke temannya Budi Syahputra (38), yang kemudian diberitahukan ke warga.

Petugas Kepolisian yang mendapat laporan langsung turun melakukan identifikasi. Saat ditemukan pria berambut ikal tersebut tanpa pakaian, hanya mengenakan pelastik dan ditubuhnya tidak ditemukan adanya luka penganiayaan dan tidak ditemukan identitas.

Warga menduga, korban merupakan ODGJ yang kerap melintas tanpa alas kaki. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke instalasi jenazah RSUD Batu Bara. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara