Anggota DPRD Batu Bara Andi Lestari Sambangi Warga Penderita Tumor Mata di Laut Tador

Sebarkan:
Politisi PKB DPRD Batu Bara Andi Lestari berbincang denganb Juwarso, penderita tumor mata. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) - Usai menghadiri kegiatan HUT ke-62 Karang Taruna, Anggota DPRD Batu Bara Andi Lestari, S.Kg, menyambangi penderita tumor mata Juarso (46), di rumahnya Dusun Sirsak, Desa Pelanggiran, Kecamatan Laut Tador, Minggu kemarin.

Kunjungan Andi Lestari, yang juga Bendahara Karang Taruna Kabupaten Batu Bara didampingi Korda BPNT Batu Bara, Sony Agatha dan perangkat Desa Pelanggiran Riky Yacob.

Diketahui bahwa Juarso sejak berumah tangga, tinggal di Dusun Sirsak Desa Pelanggiran Batu Bara dengan mata pencaharian sebagai agen pembelian kelapa sawit yang hidup bersama istri dan tiga orang anaknya.

Pertemuan yang penuh kekeluargaan ini, oleh Juarso dijelaskan bahwa tumor dikelopak matanya sebelah kanan, semakin membesar dalam empat tahun terakhir, dan telah diupayakan berobat di Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Andi Lestari yang saat ini bertugas di Komisi I DPRD Batu Bara dari fraksi Partai Bulan Bintang (PBB) berpesan agar Juarso dan keluarga tetap bersabar selama mengikuti perobatan, sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Juarso dan keluarga.

Sementara itu Riky Yacob yang mewakili Pemerintahan Desa Pelanggiran dan atas nama keluarga Juarso, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Andi Lestari dan pengurus Karang Taruna lainnya, yang telah menaruh perhatian kepada warga desanya. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara