PJS Dukung Polres Batu Bara Kawal Kamtibmas Pilkades Serentak

Sebarkan:
Ketua dan Pengurus DPC PJS Batubara. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) - Perhelatan demokrasi di tingkat desa di Kabupaten Batu Bara melalui Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan digelar pertengahan Nobember ini.

Polres Batu Bara selaku pengawal keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terlihat sangat aktif melakukan pengamanan khususnya di desa yang akan menggelar Pilkades serentak.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes telah memberi atensi khusus untuk menciptakan kondusifitas khususnya di 35 desa yang akan menggelar Pilkades serentak pada 16 November 2022 mendatang.

Bahkan personil Sat Binmas baik di Polres maupun Polsek Jajaran setiap hari mengunjungi desa desa yang akan menggelar Pilkades.

Atensi penuh Kapolres Batu Bara mendapat apresiasi dari organisasi pers Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Batu Bara.

"Kita beri apresiasi yang tulus kepada Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes beserta jajaran yang secara kontinu turun ke desa desa yang akan menggelar Pilkades. Kunjungan tersebut tentu akan meningkatkan kondusifitas di desa yang bersangkutan", ungkap Ketua DPC PJS Kabupaten Batu Bara Drs. Ebson A Pasaribu, Jumat (21/10/22).

Diyakini Pasaribu, kondusifitas di desa tentu akan dapat menghilangkan gesekan antar calon atau tim pendukung calon Kades akibat perbedaan dukungan.

"Mudah-mudahan kerja keras Kapolres dan jajaran dapat menciptakan Pilkades yang aman dan tertib serta terhindar dari kecurangan", harapnya. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara