DPC PJS dan Polres Batu Bara Eratkan Singeritas

Sebarkan:

Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait bersama Pengurus DPC PJS Batu Bara di ruangan kerjanya. (foto:mm/ist)
BATU BARA (MM) – DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Batu Bara beraudiensi Kapolres Batubara diwakili Wakapolres, Kompol Jono Sirait. Kunjungan silaturahmi bertujuan memperkenalkan para pengurus sekaligus mempererat sinergitas, Senin (24/10/2022).

Wakapolres Kompol Joni Sirait menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap DPC PJS Batu Bara yang selama ini konsisten dalam membantu jajaran Polres Batu Bara mempublikasikan capaian-capaian kinerja jajaran serta mengawal Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara. 

“Tentunya kemitraan yang sudah terbangun selama ini akan kita eratkan lagi demi terwujudnya Batu Bara yang aman,damai dan kondusif,” kata Kompol Jono kepada pengurus PJS Batubara di ruangan kerjanya.

Dalam kesempatan ini Ketua DPC PJS Kabupaten Batu Bara Drs. Ebson A. Pasaribu, menyampaikan terima kasih atas sambutan Wakapolres Kompol Jono, sekaligus menyerahkan secara resmi susunan pengurus PJD Batubara.

Dijelaskan Ebson, PJS merupakan wadah/organisasi wartawan/jurnalis media siber dan sudah terbentuk di sejumlah provinsi dan kabupaten/kota. Dalam waktu dekat, sambung Ebson, PJS Batu Bara akan mengikuti Munas I PJS di Jakarta. 

Hal senada juga dikatakan Wakil Ketua PJS Batubara, Zainuddin Zein yang mengatakan, sinergitas PJS dan Polres Batu Bara sudah terjalin erat selama ini dan akan terus ditingkatkan. 

Oleh karena itu, Zainuddin meminta Polres Batubara baik Satreskrim, Narkoba, dan Binmas untuk mengambil momentum guna memperkuat sosialisasi kepada masyarakat, terutama dalam pemberantasan narkoba dan Kamtibmas menjelang masuknya Pilkades Serentak 2022 di wilayah Batu Bara. (Subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara