Wujudkan Batu Bara Terang, Bupati Zahir Sambangi Kantor PLN Siantar

Sebarkan:


 Manajer PT PLN UP3 Pematangsiantar Petrus Gading Aji Manajer PT PLN UP3 Pematangsiantar Petrus Gading Aji memberikan cenderamata kepada Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir MAP. (foto:mm/ist)
PEMATANG SIANTAR (MM) - Bupati Batu Bara, Ir.H. Zahir,MAP, menyambangi kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pematang Siantar, Jumat (21/10/2022).

Kehadiran Bupati Zahir bersama rombongan disambut Manajer PT PLN UP3 Pematangsiantar Petrus Gading Aji. Ikut mendampingi Zahir, Asisten II Setdakab Batu Bara Khairil Anwar, Kepala Badan Pendapatan Daerah Rijali dan Plt. Kepala Dinas Perhubungan Berlin Hutabarat, 

Bupati Zahir datang khusus membahas permasalahan listrik di Kabupaten Batu Bara, terutama soal lampu penerangan jalan. Zahir berharap PT PLN memasang lampu penerangan jalan di wilayah Batu Bara guna mengurangi kecelakaan lalulintas di malam hari. Pemkab Batu Bara sendiri akan menyediakan kabel untuk pemasangan lampu jalan tersebut.

Disamping itu, Zahir minta pihak PT PLN agar menggunakan sistem kabel tanam untuk aliran listrik dari simpang Kuala Gunung hingga RSUD Batu Bara. Hal ini untuk meminimalisir gangguan pasokan listrik ke rumah sakit yang disebabkan kabel tertimpa pohon. Tiang-tiang listrik di Batu Bara yang kondisinya miring juga dimintakan untuk diperbaiki agar tidak mengancam keselamatan warga.

Kunjungan Bupati Zahir ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan "Batu Bara Terang". Kunjungan kali ini diakhiri dengan saling bertukar cinderamata antara Bupati Zahir dan Manajer PT PLN UP3 Pematangsiantar. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara