Nurainun : Seperti Mimpi, Mungkin Allah Mengabulkan Doa Saya Melalui Kapolres Batubara

Sebarkan:
Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes membawa sembako dan membantu biaya pengobatann balita Al Farizi. (foto:mm/ist)
KAPOLRES Batubara AKBP Jose DC Fernandes menyambangi kediaman Al Farizi (5) yang menderita sakit gondok. Suasana haru terpancar di raut wajah Nurainun (37), tata kala pejabat nomor wahid Polres Batubara tersebut membiayai pengobatan putranya ke RSUD Batubara, Jumat (23/9/2022)

AKBP Jose DC Fernandes mengatakan, kehadirannya menemui balita Al Farizi karena hatinya tersentuh setelah membaca berita di sejumlah media online yang menceritakan kondisi kesehatan bocah 5 tahun tersebut memburuk setelah divonis menderita sakit gondok. 

“Untuk memastikan informasi ini saya bersama sejumlah personel datang membawa buah tangan untuk anak kita Al Farizi. Selain itu, kita akan membawa Al Farizi untuk menjalani perawatan dan pengobatan hingga sembuh. Semua biaya kita tanggung,” kata AKBP Jose, kepada Nur Ainun di rumahnya Desa Pangkalan Dodek, Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Batubara.

Sambung Kapolres, bantuan yang diberikan merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada warga di wilayah lingkungan kerja. "Ini wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. Semoga nantinya anak kita Al Farizi dapat kembali bermain sebagaimana anak seusianya," harap Kapolres.

Mendengar bantuan Kapolres, Nurainun tak kuasa menahan haru. Tak terasa air mata perempuan tersebut membasahi kedua kelopak matanya. “Terima kasih Pak Kapolres atas kepedulian dan bantuannya kepada anak saya agar pulih. Semoga Pak Kapolres semakin sukses dan sehat selalu,” kata Nur Ainun dengan nada lirih.

Nurainun mengaku seperti mimpin mendengar Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes akan membiayai semua pengobatabn putranya. Apalagi selama ini Nurainun mengaku tak mampu untuk membawa putranya berobat karena ketiadaan biaya.

“Ini seperti mimpi. Mungkin Allah SWT mengabulkan doa saya melalui Bapak Kapolres. Terima Kasih Pak Kapolres Jose,” kata Nur Ainun, sembari tersenyum. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini Batubara